Nokia 5233 | Cahaya Kehidupan

Nokia 5233

Nokia 5233 – Ingin tahu bagaimana hasil Review Ponsel Touch Screen Nokia 5233 yang sampai sekarang harga murah menjadi idola pengguna Nokia 5233 baca disini. Sampai beberapa tahun yang lalu, Ponsel Touchscreen pada umumnya melekat dengan label harga yang lebih tinggi. Hari ini sebuah cerita yang berbeda dan sentuhan handset Nokia 5233 diaktifkan tidak lagi permen lengan hanya elit. Dengan produsen seperti Samsung keluar dengan ponsel terjangkau namun efisien touchscreen seri Corby untuk lebih spesifik, tampaknya ada telepon sentuh untuk semua orang. Nah, Nokia 5233 juga berkelana harga rendah ruang ponsel touch screen dengan Nokia baru 5230 dan 5233 perangkat.
Ponsel Touch screen Nokia 5233 Salah satu ponsel bagus Nokia 5233 adalah apa yang kita baru saja ditinjau. Ponsel tersebut diklaim sebagai handset Nokia termurah touchscreen dan jalankan melalui daftar fitur atau kesamaan mengutip dengan 5230 atau ponsel Nokia touchscreen lainnya tidak benar-benar gairah kami. Jadi kita baru saja dipindai melalui telepon independen. Telepon tiba di kotak cukup menarik dengan pola mirip dengan logo Ovi pada eksterior. Antusiasme kami mereda Namun ketika kita membuka kotak itu karena ada hampir tidak ada menyertai. Bundel itu hanya meliputi nokia 5233 dalam warna hitam bersama dengan adaptor listrik, earphone, stylus plectrum mewah, 10 lagu voucher Nokia Music Store dan Panduan Pengguna. Kami sangat marah dengan tidak adanya kabel USB dan kartu memori.
Ponsel Touch screen Nokia 5233 Namun demikian menyoroti antara daftar fitur adalah 3,2 “layar sentuh dengan resolusi 640 x 360 piksel, layar lebar 16:9 dengan navigasi lanskap, 3.5mm AV jack, kamera 2-megapiksel, akses untuk menyimpan Ovi dan homescreen disesuaikan. Ada dukungan Bluetooth Nokia terlalu meskipun tidak mewah meletakkan di Wi-Fi di ponsel ini. Kunci media sebelah logo Nokia di sudut kanan atas layar menawarkan jalan pintas untuk aplikasi multimedia. Pindah ke fabrikasi, olahraga telepon chassis plastik, tepi depan yang don rona baja hitam sedangkan sisanya dicat dalam warna hitam rapi. Wajah depan telepon yang keras hanya dengan layar sentuh besar dan tiga tombol ramping di bagian bawah. Tampilan anterior handset sebenarnya cukup mirip dengan Nokia N97 baru-baru ini mini yang kita rinci. Tombol kiri untuk menjawab panggilan / dial menyala hijau sementara satu pusat adalah tombol menu dan lampu di putih.
Ponsel Touch screen Nokia 5233 Tombol terakhir pada baris ini adalah panggilan menolak / kembali tombol yang bersinar merah. Telepon merasa cukup besar di tangan dan jelas dirancang menjadi tiga kompartemen. Antara panel depan dan belakang adalah dua slot satu untuk kartu memori dan yang lainnya untuk kartu SIM yang memakan cukup banyak ruang. Kami gagal untuk memahami mengapa meskipun raksasa Finlandia telah menawarkan slot kartu SIM Nokia 5233 yang begitu nyaman. Memasukkan kartu SIM cukup tugas – buka panel belakang, lepaskan baterai, buka slot kartu SIM dan memasang kartu SIM, tutup slot dan takut bahwa SIM tidak akan keluar dengan mudah! Yah, itulah yang kemudian terjadi pada akhir kami. slot itu tidak hanya mengganggu tapi juga bisa menakuti isi badan keluar dari pengguna pemula ponsel. Tepi kanan Nokia 5233 termasuk tombol kontrol volume, diikuti oleh switch pengaman tombol dan tombol kamera khusus. Toss telepon di atas dan panel belakang rapi menyambut Anda dengan hanya Nokia bertinta di tepi kiri dan lensa kamera infus di bagian atas.
Sumber : http://hargahpkini.blogspot.com

3 Responses to "Nokia 5233"

  1. thankzz guys,,,,,info na,,,tapi sekarang kira kira nyampe berapa tu harga baru na

    ReplyDelete
  2. Harga second kira2 di 1,1jt...........!!!

    ReplyDelete
  3. sekarang mah dah murah bro........

    ReplyDelete

Translate